KELOMPOK STUDI PASAR MODAL STIE MANDALA JEMBER ADAKAN SEMINAR ROCKET FINANCIAL PRINCIPLES

18.32 Admin 1 Comments


Jember_Lagi-lagi Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) STIE Mandala Jember mengadakan acara Seminar pada hari Jumat (17/11/17) pukul 09.00-11.30. Seminar tersebut bertemakan “Rocket Financial Principles” dengan Narasumber Gouw Tjie Hing, seorang Manajemen Konsultan dibidang Investasi dan Perpajakan.

Acara tersebut dihadiri oleh 125 peserta baik dari STIE Mandala sendiri dan juga instansi dari luar. Seminar Rocket Financial Principles diawali dengan beberapa sambutan, diantaranya Ketua Panitia, Habiburahman, Ketua Umum, Rudi Suryo dan sambutan dari Pembantu Ketua  I, Dr.Suwignyo Widagdo, S.E, MM, M.P,  yang sekaligus membuka acara tersebut.

Pada acara seminar ini, bapak Gouw Tjie Hing menyampaikan bahwa Investasi harus dimulai sejak dini, dalam lingkup kemahasiswaan investasi dapat dilakukan dengan cara yuk nabung saham. Narasumber juga menayangkan beberapa video motivasi untuk peserta dengan tujuan mengubah mindset mahasiswa untuk lebih menghargai uang.

Gouw Tjie Hing juga memberikan beberapa reward berupa buku untuk 5 pertanyaan terbaik yang diajukan oleh peserta. Hal ini membuat antusias peserta bertambah dalam seminar Rocket Financial Principle.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat merubah pola pikir mahasiswa tentang pengelolaan uang pribadi dan memotivasi mahasiswa untuk sedini mungkin berinvestasi “ Ujar Nurshadrina Kartika Sari, SE, MM, selaku salah satu dosen yang menghadiri seminar tersebut. (Ella_KSPM)

 


You Might Also Like

1 komentar:

  1. sabung ayam live terbaik dan terlengkap !
    saksikan secara live streaming sekarang juga...
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus